Agnes Jessica dan Mira W

Pernah denger beliau yang menulis novel dewasa itu kan ? Bohong ! kalo belum pernah…
Ibu-ibu penulis novel dan skenario itu karyanya nggak pernah lepas dari aku … hehehhe
aku suka banget karyanya …
Aku sudah banyak banget baca novelnya yang bikin merinding itu. Pesan dan kesan untuk kehidupan kita yang hanya sementara ini terasa begitu nyata. Beliau sangat menghargai apa arti kehidupan di dunia yang hanya satu kali . Dan juga menghargai betapa indahnya hidup sepasang insan dalam sebuah mahligai perkawinan.
Beberapa novel yang aku inget.. Merah, Dongeng Sebelum Tidur, Piano dikotak Kaca, Sepatu Kaca, Antara aku dan Dia, Sepasang peniti Perak, Peluang Kedua, Hijau, Kupu-Kupu, rumah beratap bougenville .. dan lain-lain masih banyak lagi … itu kan baru Agnes Jessica
Kalo Mira W, aku juga suka, suka, sukaaaa banget.
Novelnya berkesan banget , rangkaian cerita yang terlihat sangat nyata menyiratkan cinta dan kasih sayang serta beberapa harapan seseorang. Semua novelnya yang menyentuh.
so, aku pengen banget baca novelnya yang … Meminjam Napas Iblis … Serem ya judulnya ? makanya aku penasaran .. aku pernah baca sinopsisnya sedikit di internet tapi , tetep aja buat orang tambah penasaran ..

0 komentar:

Posting Komentar

Keyword Density Checker

Enter a URL to analyze

  © KANTONG CENITA

Design by AnitaWidy