BEGINILAH NASIB SAYA !

Okai, semuanya ! ! 
Saya bakal cerita kali ini . . .

Tebak ! apa yang dipikiranmu tentangku ?
Pasti orang cantik sedunia ! benar kan ?
hhuuueeek cuh !

CIRI-CIRI SAYA :
“UMUM”
‘cantik : biasa aja
‘pintar : biasa aja
‘tulalit : stadium empat Z(zet) parah ..
‘kaya : stadium 1/8 (seper delapan) .. belum
“FISIK”
‘badan tinggi : biasa saja
‘badan gemuk : nggak sama sekali
‘rambut lurus : stadium nggak mungkin
(yang ini bener ! sumpah !)
Kegiatan : 
Saya seorang model yang belum terlalu nge-tren . Saya adalah seorang model yang mandiri. Biasanya mem-foto sendiri dan jadi model sendiri(gimana tuh?). Nah, begitulah hidup saya yang mandiri.

Oh iya ! saya model apa ? kamu tau ? Saya adalah foto model majalah(cara menjadi peternak yang handal : saya jadi ayam, kambing, sapi, ular, gorila <gorilla ternak ??> dsb).
 Alhamdulillah, majalah yang belum pernah saya bintangi adalah majalah yasin. Nggak tau kapan mau dirilis, semuanya kuasa Allah Subehanallahuuwataala.
Ooia , ini contoh foto saya ! 

Berikut ini foto yang mandiri !











<< ini editan pertama saya dulu ! hehehe









terima kasih ! itu adalah salah sedikit koleksi foto saya !
sebagai model – madul !
thank for u’r attention


0 komentar:

Posting Komentar

Keyword Density Checker

Enter a URL to analyze

  © KANTONG CENITA

Design by AnitaWidy