Cuma biasa aja !

udah lama banget aku nggak dapet pujian dari orang. Satu pujian untuk sekarang aja udah bersyukur banget. Rasanya seneng! pasti ! bangga ! lebay .. jadi ..
You can got these praise from someone in somewhere out there some time .. (keliatan banget kata-katanya copi-past punya orang ya ? nggak nyambung lagi .. hehe)
Belakangan ini aku dapet beberapa pujian dari teman atau temennya teman. Sederhana sih sebenernya, pujian* itu seakan runtuh di muka aku. Rasanya jangan ditanya ! aku juga nggak tau.. biasa aja .. : )

awalnya hobi ..

waktu SD aku hobi menggambar .. especially pemandangan .. gambar aku pernah dimuat di salah satu Koran khusus anak (JUNIOR.<sekarang udah nggak dicetak lagi>) sekitar tahun 2006(kadaluarsa)
Waktu smp aku nggak ngrasa punya bakat apa-apa karena banyak temen aku yang lebih pandai menggambar dari pada aku .. huhu :) :(
waktu smp juga aku punya niat (cita-cita) jadi seorang arsitek pokoknya yang ada hubungannya sama menggambar… my first inspiration=Bp.ginung(guru matematika+arsitek).. sayang nggak kesampean ..
Masuk tingkat selanjutnya, milih ke SMK ..
nggak ketrima ke SMK favorit di semarang
akhirnya I stuck in here .. SMK negeri 10 semarang
Aku bersyukur disana punya temen-temen yang care and cheer me up..whenever.
aku nemuin hobi aku dulu yang sempet(aku ngrasa nggak bakal nglanjut!)berhenti.
sekarang hobi aku tetep masalah gambar juga .. meng-edit photo dan design-design lain tentunya.. hehehe . 
Memang sekarang banyak orang yang jago design makanya banyak juga buku cara atau kiat-kiat mendesign cepat ala photoshop dan sebagainya. Sebenernya aku minder. Aku nggak tau desain-ku ini bagus atau nggak .. yang penting . Pamer ! hueheeehe
contoh :
... 

 
ini cuma edithan poto-poto pribadi hasil cepretan aku sendiri juga .. biasanya pake kamera hape teman atau pinjem camdig punya sodara
(impian : pengen banget punya camdig srl yang canggih ! uhh kapan ?) mmmh.. aku juga pengin coba
kamera peniti

Tau nggak ? itu hlo camera dari kaleng atau kardus bekas yang dilubangin pake jarum kecciiil banget, truss dalemnya dimasukin kertas foto dan jadi. Langsung pasang aja di tempat pewe yang mau difoto. Tunggu beberapa menit. next, kertasnya dikeluarin dari kaleng dan dicuci pake cairan yang buat cuci foto juga. (Oia, semuanya harus dilakuin ditempat gelap ya ! )Nah .. jadi dah ! keren ya ? Cuma gitu doang … hasilnya juga nggak kalah bagus pake camdig-camdig yang super canggih… hasilnya Cuma bisa hitam putih atau bisa jadi ber-efek negative gittuu… heemmm ngiler ! pengin coba !

well .. hasil cepretan alam (aku sendiri yang poto-in) yang paling aku senengin yoi .. foto sawah sama sungai deres diatas (foto itu aku ambil waktu aku pulkam ke nenek di kute pekalongan 201o).. soalnya keliatan back to nature beud ..
luv yu my village… hhehehe lebay !


Next, beberapa design yang iseng-iseng aku buat ..




Mungkin temen-temen udah pernah liat, soalnya udah pernah aku upload di facebook.
dan koment-komen nggak penting kalian membludak di notif aku .. :o
Buat temen-temen lain yang tertarik ..
hubungi aja aku ..
di email :
anitawidya26@yahoo.com
facebook :
anita_rpl1@yahoo.co.id
situs online : anitawidya.webs.com &
http://replace.web.id & blog aku di http://kantongcerita.blogspot.com
alamat rumah + nope : perum prima edhi … 08574xxxx(kenali aku sebelumnya ! hihi
)

0 komentar:

Posting Komentar

Keyword Density Checker

Enter a URL to analyze

  © KANTONG CENITA

Design by AnitaWidy