Albert Meissy !

PERCAYA Ada seseorang disana diluar sana seperti Albert Einstein  ?

tau pak Albert kan ? beliaulah si otak super duper jenius yang kita kenal ..
ada yang lain selain dia ? Aku juga nggak tau ! 
kalo ditanya percaya atau tidak, pasti aku jawab nggak percaya..
karena hasil teknologi cloning-nya albert einstein pun nggak one hundred persen sama ..
kalaupun ada orang yang seperti albert einstein pasti nggak semuanya sama. Tuhan kita menciptakan kita dalam berbagai bentuk. Orang kembar identik aja tetep masih bisa dibedain. Entah, sifatnya beda, rambutnya beda, atau CDnya beda, nggak taulah ...
Kalau aku buat judul SEPERTI albert einstein jangan dikira “seperti” itu persis sama. Maksud “seperti” adalah tidak benar-benar mirip. Oke ? Apalagi orang indonesia seperti saya .. sanggat benar-benar tidak mungkin dibilang mirip sang legendaries itu ..
sekarang apa yang dibahas ?

Aku buat judul albert Einstein karena aku dulu punya kakak kelas yang bener-bener pintar. Diam-diam aku nyebut dia “hasil clone albert”.
Setiap ulangan tengah semester ataupun ulangan semester dia terlihat santai-santai aja. Nggak tau kok bisa ? Yang laen pada sibuk belajar, eee dia santai ajah ..
Pernah aku satu ruangan sama tu kakak (cewek). Di jam-jam pengerjaan soal dia jadi serius banget. Aku jadi tengok dia terus, mungkin aja kalo otak dia bisa tukeran denganku dalam sekejap .. hehe .. diakan keliatan pinter ..
Pengamanannya sangat ketat .. kau tau apa arti pengamanan ? 
Pengamanan dalam ujian itu kadang perlu. Artinya tutup setengah kertas ujian kamu agar teman sebelah kamu nggak bisa nyontek ! itu yang dilakukan kakak kelas aku itu..

well, benar-benar pelit !

Disaat akhir jam ulangan, pasti banyak anak yang tengak-tengok, tanya-tanya sana-sini. Termasuk aku tentunya. hehehe
tapi kakak itu beda … 
dia nggak menunjukkan kesan menengok sama sekali.. sumpah !
waktu salah satu temennya tanya ke dia.. apa yang dia jawab ? 
“think !” Cuma itu yang dia katakan sambil membentuk tangan angka satu
dan mengetuk-ngetukannya ke kepala…
huh, sombongnya..
Saya doain dapet nilai bagus ! huh dasar pelit …
Disaat penerimaan raport dan peringkat/ranking se-sekolahan .. eeehh bener ! ntu kakak dapat nilai 100-nya banyak banget ! Gilaaa… doa aku manjur…

Ya Allah semoga aku juga dapet nilai bagus esok hari …

doa yang itu dari dulu nggak manjur-manjur ..

0 komentar:

Posting Komentar

Keyword Density Checker

Enter a URL to analyze

  © KANTONG CENITA

Design by AnitaWidy