PRIMADONNA ANGELA DAN SAFRINA SIREGAR

Pernah denger ? mungkin bagi kalian yang nggak terlalu suka baca novel, jarang denger yaa (atau aku yang baru denger ? hehehe)… aku suka banget novel-novelnya … DJ sama JD itu novel pertama yang aku baca dari Mbak Safrina sama Primadonna Angela .. kok bisa yaa nulis satu buku berdua gitu ? bisa keliatan banget bedanya warna karakter penulisnya lagi .. ceritanya seru ! walaupun aku udah bisa nebak endingnya .. tapi gaya penulisan sama alur ceritanya bikin tambah seru deh !
Karakter penulis yang jelas, dari DJ bikin sifat cewek tomboy itu terlihat begitu jelas apalagi setelah seseorang yang datang untuk memaksa memilikinya.
Karakter JD yang manja dan rajin, cantik serta anggun terlihat jelas bikin warna cerita disini semakin seimbang dengan karakter DJ.
aku jadi pingin punya saudara kembar. Pasti seru . Gimana ya rasanya ?
Novel yang lain punya mbak Safrina aku juga suka .. Psichologyve dan April Café … baru itu yang aku baca … hehehe
Kalo mbak Primadonna aku pernah baca Resep Cinta , sebenarnya bagus banget, tapi ceritanya kurang mendukung … aku suka resep-resep yang keselip didalemnya …
dan waktu aku baca novel itu kesekolah, temen aku yang suka baca novel langsung minjem buat nyatet lembar-lembar resepnya …

0 komentar:

Posting Komentar

Keyword Density Checker

Enter a URL to analyze

  © KANTONG CENITA

Design by AnitaWidy