JINGGA DALAM ELEGI

PEMBACA SETIA NOVEL
jingga dan senja
punya mbak esti kinasih

Kerjaan saya sekarang sering baca.
Baca apa ajah ! Koran bekas juga boleh  . .
hhmm..tapi belakangan ini saya ke-inget-an terus sama novelnya mbak Esty Kinasih yang judulnya JINGGA DAN SENJA.
Sayangnya novel itu to be continue (baca:bersambung), saya nunggu-nunggu terbitan novel lanjutannya jingga dan senja yaitu JINGGA DALAM ELEGI.

Uhmm..nggak sabbar !

Saya udah browsing di internet ternyata bukunya belum dirilis hingga nggak tau !
Lama sekali pokoknya ! Katanya juga mbak estinya lagi nyari cover yang pas buat jingga dalam eleginya.
Kalo boleh saran : 
=Covernya jingga dan senja kan udah bagus .
= Jadi covernya jingga dalam eleginya nggak usah bagus-bagus deh! 
=Mmhh.. Soalnya nggak penting cover kalau isinya jelek ! 
=Tapi kalo novelnya mbak esti kan pasti sangat sekali bagus, jadi covernya nggak     terlalu bagus juga nggak apa-apa ! hehe 
=(Saran Maksa ! biar cepet dirilis !)
saya udah nunggu saat-saat penting itu. 
yakni pada saat buku JINGGA DALAM ELEGI beredar. 
Saat pentingnya lagi, waktu temen saya beli itu buku (kalau udah dirilis). Nah, akhirnya saya bisa PINJEM ! hehehehe J senyum kemenangan.

1 komentar:

Anonim,  23 Januari 2011 pukul 08.27  

samaaaa gw juga udah nunggu lm bged .
bwaanya bete mulu kalo ke inget ga release2 - -
demo nyok ke tante esty :p

Posting Komentar

Keyword Density Checker

Enter a URL to analyze

  © KANTONG CENITA

Design by AnitaWidy