Pengalaman masa di dekat jembatan

RAMPOK pingin kawin dan buta sandal butut !
Ditengah lapangan waktu pelajaran kebugaran jasmani. Saya dan temen-temen ngisi waktu buat ngerumpi (that’s one of my own bad habit). Salah satu temen saya cerita gini :

Temen1 “ Eh, tadi pagi sekitar jam empat subuh saya ditelpon sama nggak tau, tapi nomornya si anu(salah satu teman saya)”

Terus si anu bilang apa, kok sekarang dia nggak berangkat?” Tanya teman2

“Dia bilang, ‘saya mau nikah, saya mau nikah, aku pingin kawin, I want to married !’ katanya antusias banget gitu, tapi yang ngomong kok cowok ! apa pacarnya si anu ya ? masa si ani(pacarnya anu)?” kata teman1

‘Nggak mungkin. masa pagi-pagi bisu si ani masih sama si anu ?” komentar saya

“ya bukan gitu, bisa aja si ani pinjem hape atau nomornya(simpcard) si anu!”kata teman1

putus . 

Keesokan harinya .
Kita ngerumpi lagi.

“eh itu si anu !”kata temen1
sambil nyamperin anu “nomor kamu dipinjem ani ya ?” kata temen2

“Nggak!”kata si anu
“Hla, terus kamu mau kawin sama si ani?”

“hah ? kawin? apaan sih ! dasar blekok !” 
“kemarin <temen1> ditelpon pake nomor kamu, terus dia bilang mau kawin kawin giituu!” kata teman2
anu geleng-geleng “kemarin malem waktu aku pulang sama nita, aku sama ani dirampok !” 

“hah? dirampok” ”truss???” kataku, temen1, dan temen2
“ya udah gitu ajah,” kata anu

“yee..terus motifnya apa? Dimana kejadiannya?”
“hipnotis ! sehabis jembatan bawah. iya aku sama si ani dihipnotis gitu.. sampai sandal butut ani pinjeman temannya sama sepatu aku dirampok juga, nii…” sambil nunjukin kakinya “sepatu aku baru !”

“trus hape kamu hilang dong ! di embat tu maling ?” kata saya
“yaiyadong  blekok ! sandal aja hilang apa lagi hape ?” kata anu
“terus kakakmu gimana?” kata saya.
“belum tau! Lagi keluar kota ! bantuin aku ngomong dong, nanti siang dia balik” kata anu
“mau bilang apa?”
gini contohnya…

Pilihan1 :
‘halo, kakak aku kemarin dirampok! Hape sepatu aku hilang.
‘apa dirampok ? kamu nggak apa’apa sayang ? yang hilang apa lagi?
‘besok kakak beliin lagi yang baru ! oke ? bye. Klik telpon putus

Pilihan2:
‘halo, kakak aku kemarin dirampok! Hape sepatu aku hilang.
‘apa dirampok? Kok bisa? Kamu bohong ya?
‘Kecil-kecil udah berani bohong, bla..bla..bla..grrrr..rawrawr

Kalau boleh milih, si nu pasti milih yang pertama, tapi sayangnya dia kepilih yang nomor dua.
penderitaan si anu bukan sampai disitu. Setelah kakaknya pulang dari luar kota siang itu. Sang kakak langsung kesekolahan buat mengintrogasi adiknya.

apa yang terjadi “ tttiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttt” (sensor)

dan selang beberapa minggu kemudian si ani pindah sekolah dan si anu putus sama si ani
sabbarrr-sabbbbaaar ! dan banyak air mata anu tumpah buat kejadian itu ..

(maaf, buat yang bersangkutan .. saya Cuma ingin buat cerita plus kenang-kenangan aja .. nama sudah disamarkan..! cerita juga sudah di-edit !) thx. 

0 komentar:

Posting Komentar

Keyword Density Checker

Enter a URL to analyze

  © KANTONG CENITA

Design by AnitaWidy