ESTI KINASIH

walaupun aku bisa dibilang masih baru dalam membaca novel, tapi aku paling nggak betah komentar buat novel-novel yang baru aku baca ! dan, Novel mbak Esti Kinasih ini yang sering buat aku cerewet.
Karena novel mbak esti biasanya berupa teenlit, jadi aku menerjemahkan ceritanya cukup mudah. Menarik. Adegan yang impulsive bikin pembaca nggak mau lepas sebelum selesai bacanya. Awal cerita yang menarik diikuti konflik yang menegang membuat warna-warni emosi didalamnya. Serta ending yang slalu menang telak alias hepi ending. Good Story !
Selain novel aku juga suka cerpen-cerpenya mbak esty … aku suka baca Café novel … cari aja di google … http://cafenovel.com
KOmentar kamu gimana tentang novelnya mbak Esti Kinasih ?

0 komentar:

Posting Komentar

Keyword Density Checker

Enter a URL to analyze

  © KANTONG CENITA

Design by AnitaWidy