Episode Tiga

BANJIR Tulisan BERIKUT INI !
Tulisan kali ini adalah episode ke-3
telah LULUS SENSOR 

Di dalam episode kali ini, seperti biasa saya nggak tau mau nulis apa. 
Sekarang akan saya coba untuk menulis sesuatu tentang teman-teman dan tetangga saya.

 Seperti biasa pada bulan ramadhan saya mengikuti shalat tarawih berjamaah di mushola dekat rumah saya. 
Saya shalat di bagian ‘putri’ tentunya, di saf belakang saya .. there are many children kecil-kecil yang selalu BISRIK (baca:brisik)yang tidak pernah shalat tapi malah ngrumpi. 

Suatu ketika saat khotbah ceramah berlangsung saya yang biasanya baca buku atau ikut ngrumpi bersama teman sebelah saya, tiba-tiba adek di belakang saya bilang..
“mbak, kamu bisa nyanyi ?”
saya langsung menjawab tegas. “bisa”
“mbak, coba nyanyiin satu lagu buat saya !” katanya antusias. Membuat teman di sebelahku ikut menendang-ku, maksudnya memandangku sambil cekikikan.
“maaf, tapi nanti kalau semuanya denger nanti saya yang repot !” kata saya biasa
“halah, nggak apa-apa mbak! Kayak gini hlo mbak..na na naa nnaa nna” suara si adek
hueek !
“mmhh….su.ara.ku le..bih bagusan dek!” kataku sombong
“iya dek nanti semuanya suka, soalnya suara mbak ini kan serak-serak banjir!” kata teman saya mantap. 

gedubrak,

“Iya, jaman sekarang memang lagi nge-tren suara kayak gituu bukanya serak-serak basah lagi” kata saya tegas dibagian serak serak basah

“????” si adek.
Klik. 
Nggak da lucunya !.

0 komentar:

Posting Komentar

Keyword Density Checker

Enter a URL to analyze

  © KANTONG CENITA

Design by AnitaWidy