Empat musim di SEOL, PARIS, TOKYO, dan LONDON sangat mengesankan !

Oia, hampir lupa tujuan aku buat blog ini kan buat tempat sharing pembaca buku atau novel ! hhhmmm, kamu udah baca empat seri bukunya Ilana tan yang … Summer In Seol, Auntum In Paris, Winter In Tokyo and Spring ini London .. Udah baca kan ? aku aja yang ketinggalan .. hehehe
Gimana menurut kamu ?
Kalo aku sih bagus, BAGUS BANGET !
aku paling suka baca novel yang alur critanya sukar ditebak soalnya bikin penasaran , bikin kita cepet-cepet mau ngabisin tu buku ! Bener kan ?
Setting yang berdasarkan di beberapa negara asing itu terlihat begitu jelas. Membuat pembaca merasa jalan-jalan kedalam cerita. Mengaduk-ngaduk pikiran tentang bagaimana cerita dibalik lembar-lembar berikutnya. Susah banget nebak kelanjutan cerita-nya. Dan endingnya yang nggak sesuai pikiran pembaca, membuat si penulis novel begitu berkesan cerdas. I like it ! and I so love it !
Aku baru baca novelnya Penulis Ilana Tan, ya baru empat buku itu ! Pengin baca karya-karya semuanya …

0 komentar:

Poskan Komentar

Keyword Density Checker

Enter a URL to analyze

  © KANTONG CENITA

Design by AnitaWidy