Saat saya jalan-jalan di lingkungan sekolah saya bertemu dengan Pan Bean

Pak Been,
episode nelen ikan !

Pernah inget salah satu episode nyelametin ikan hidup di filmnya mister been nggak?
di film itu si pak been kan nyelametin ikan mas trus nyimpen ikan+airnya tadi ke dalem mulutnya..eeeh, malah ketelen.

Setelah nelen ikan si pak been bilang :
“bingo” dibaca “binggo” dengan suaranya yang khas (serak-serak banjir) gituu.

Nah, teman sekolah saya bisa niru gaya plus suara pak been itu, malah lebih agresif (wuo !).
Trus saya ngomong ke temen saya.
“eh, suara kamu bisa jadi ring tone seru nyet !” kata saya
terus dia jawab. “ringtun apaan? Doraemon ya ?” (dia : Ringtun = kartun)
terus saya jawab lagi “ringtone itu yang bisa dijual !” 
terus dia nglanjut” Berarti aku mau kamu jual ? Ke singapore aja ya? Jangan ke Malaysia ! ke Solo juga boleh deh ..”
Astajiiiim !
Truss waktu saya cerita keteman-rumah saya tentang temen sekolah saya tadi, dia komentar:
“ wah ALAY temen kamu nit. eh berarti waktu temen kamu niru pak been, dia nelen ikan juga kan ??”
waduh ! susah punya temen drop-intellect kayak mreka . . . :D

0 komentar:

Posting Komentar

Keyword Density Checker

Enter a URL to analyze

  © KANTONG CENITA

Design by AnitaWidy