My first draft

Kata se‘Orang’ (si penulis),
draft pertama yang kita tulis nggak se-BAGUS yang mereka tulis. (Karena mereka merasa dan memang udah berpengalaman di dunianya. )

Tapi menurut saya, draft pertama yang kita tulis ialah draft terbaik yang kita tulis karena tulisannya pasti “ngawur” saja (Indonesia = ngarang saja). Semua itu yang membuat bahasa pada tulisan kita tambah indah. Seindah bola pingpong ! hehe . nggak nyambung ? biarin . . .

and then, kadang mereka betul juga. . tapi ntah kenapa saya nggak denying dengan pendapat itu(setuju !). Soalnya tulisan kita jadi
yang aneh tambah aneh, yang jelek tambah jelek, yang ancur tambah semrawut. Nah, itunya yang menarik! Hhmm.. nggak tau juga. Saya Cuma ngarang bebas !
Contoh/Example/Tuladha : Kita gambarkan orang-orang-orang yang kita tuliskan dalam bacaan itu jadi orang rada atau emang aneh(gila), dsb. So, pembaca akan tambah nggak tertarik sama draft orang gila tersebut ! (maksudnya???) hehe.
Karena ini draft pertama yang saya tulis, jadi, saya asal nulis saja. Soridorayaki kalo having hurt one’s feelings plus nggak nyambung. hehe.. maklum! piss V
Emang bener tulisan pertama alias draft pertama memang susah.
Apalagi orang yang nggak ada kreatip-kreatip-nya kayak saya.
saya sekarang percaya itu !
(maklum, saya orang yang bertidak pendirian besar, ‘sebesar bola pingpong’ bola pingpong kan kecil ! berarti : bertidakpendirian kecil !) hehe .
Emang sekarang mau nulis apa ?
Nggak tau !

Aslinya saya…
= Mau nulis tentang temen, : but, temen saya pinter smua (salah ya ?)
= Mau nulis tentang keluarga : keluarga saya ngebosenin ajah
= Mau nulis tentang pacar : Syukur…saya belum punya pacar !(Alesan !)
= Mau nulis tentang Negara : Pelajaran Kewarganegaraan saya Cuma enam koma nol minus dua
= Mau nulis tentang diri sendiri : hhmm.. ogah ! buka aib aja !

Terus nulis apa ?

Nggak tau! I don’t know ! Rak ngerti ! hla mboh!
Having fun ajah . . nggak usah mikir mau nulis apa . . .
Klik .

0 komentar:

Posting Komentar

Keyword Density Checker

Enter a URL to analyze

  © KANTONG CENITA

Design by AnitaWidy