KALO LAGI SEBEL !

Apa yang kamu lakuin kalo lagi sebel ? entah sebel ama orang atau sama anjing yang ngejar kamu dijalan…
-Bad mood atau malah drop mood ?
-pengin makan tu orang atau makan tu anjing ?
-Atau nggak, ngedumel nggak jelas !
Kalo aku sih biasanya corat-coret entah corat-coret foto dia pake bullpen atau rekap foto-foto di dikomputer…
ni contohnya, semuanya bakal jadi sasaran kalo aku lagi bad mood. Nggak peduli foto orang yang aku benci atau orang yang nggak aku knal … hehehehe
look here !
Awalnya sih pingin aku bikin tambah jelek … tapi entah ngapa aku kasian trus aku jadiin dia cantik deh ! hehehehehe walau norak … biarin ! yang penting aku puassss !
Jahat yaaa ?
kasian orang-orang yang jadi korban aku. Di Go public lagi ! hehehehe
padahal sumpah aku nggak kenal ama orang diatas !
Enak juga ya kalo bisa maenin computer .. bisa utak-atik wajah orang sesuka hati walopun nggak bisa langsung ! (masa aku harus mencabuti satu per satu jerawatnya biar hilang kayak yang diatas ? biasa nggak ?) hehehehe
makanya, kalo mau sekolah atau kuliah cari yang berujung di computer, soalnya computer udah mendunia , dan kita bisa berwawasan luas tentang luasnya dunia antah-berantah yang lain … heheheh sedikit promosi nih …!

0 komentar:

Posting Komentar

Keyword Density Checker

Enter a URL to analyze

  © KANTONG CENITA

Design by AnitaWidy